Kamis, 28 November 2019

Desain Kontainer Box Kebab

Gerobak jualan makanan asal timur tengah ini saat ini sangat mudah sekali kita jumpai di sekitar kita.Di kaki lima dan tempat terbuka lain nya. Brand yang sangat terkenal  adalah salah satu nya kebab turki, dengan tampilan gerobak unik modern.

Namun beriring waktu kini bermunculan gerobak brand lain dengan model dan desain yang tidak kalah menarik.

Menjadi ciri khas utama dari gerobak kebab adalah neon box yang terlihat terang dengan accessoris  stiker warna kuning. Roda gerobak ada 4 pcs yaitu besar dan kecil.


Gerobak kebab pada umum nya di buat menggunakan bahan besi, stainles, dan aluminium alasan nya karena bahan ini sangat cocok untuk jualan outdoor. Ukuran gerobak kebab yang standart adalah panjang 150 cm x lebar 80 cm dan tinggi 200 cm.Untuk konsep nya unik modern dan juga desain  gerobak kebab minimalis modern.
Rizky Station,adalah salah satu ahli buat gerobak kebab besi stainless yang terletak di kota Padang. Cara membuat gerobak kebab di bengkel kami menggunakan mesin las sehingga kuat dan tahan lama.Kami melayani jasa bikin gerobak kebab di wilayah Kota Padang Sekitar, Padang panjang, Bukittinggi, Pesisir Selatan, dan kota lainnya.
Berikut contoh desain gerobak kebab karya Rizky Station


Silahkan hubungi untuk pemesanan No. HP 0812-6680-8447
atau bisa lansung datang ke
Banyak desain lainnya.. ayooo buruan pesan sekarang juga!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar